Alhamdulillah, tanggal 18 Agustus 2007 kemarin, saya dan Romy resmi Menikah.
Kasian sekali Arjuna, terpaksa saya tinggalkan begitu saja.
Semoga dia tidak mendendam. Habis bagaimana lagi, saya tidak mungkin menikah dengan Arjuna, saya harus menikah dengan Romy.
*menunduk dalam dalam*

Terimakasih untuk semua sahabat sahabat kami yang sudah rela meluangkan waktu untuk datang ke pernikahan kami berdua nun jauah di Mato hehehe.
Anak2 Tukang Lenong bahkan menginap di Majalengka sehari sebelum acara pernikahan gue. Sekalian memanfaatkan Long Wiken sih, sambil Wisata Kuliner di Majalengka dan Cirebon.
Oh tapi tentunya niat utama biar ga ketinggalan prosesi akad nikah gue dooong?? Ya kan?? Awas siah kalau bukan

Yang bikin gue terharu,
Mereka rela naik Angkot dari Cirebon ke Majalengka.
Bok, secara ya jauh. Ada kali sejam perjalanan.
Udah gitu, berangkat dari hotel ke Kondangan gue pun anak² pada nyewa angkot.
Huhuhuh, jadi terharu.

Lucunya,
ternyata mereka nginep di hotel yang sama dengan Calon Pengantin Pria. Ga di sengaja loh. Tapi yaaa, mau gimana lagi. Namanya aja kota kecil. Hotel2nya bisa diitung pake jari kaki.
Tapi cukup membantu, gue jadi bisa meng-apdet mereka beberapa menit sekali, apakah rombongan Pengantin Pria sudah datang ke hotel atau belum.
Sempet takut juga enggak muncuuulll hahahaha. Besok gue kawin ama siapaa doong. Hahahaha.

Trus kata Ciphie, Rencananya si Calon Pengantin Pria mau diajakin main Kartu Uno sampai pagi. Huhhhh…
Dikate lagi piknik, apeee??? Doi kan musti ngapalin Ijab Qabul!
Kalo sampe salah sebut nama gimana? Ha? Ha?
Ciphie juga bilang kalau mereka udah beli Tisyu segepok. Siap siap nangis pas Akad Nikah gue hahaha.
Bok, asal jangan nangis sampe menggerung gerung aja ya. Yang ada nanti perhatian orang bukan tertuju ke gue, malah ngeliatin mereka yg pada nangis.

Tapi ternyata beneran ya, akad nikah emang prosesi paling syahdu.
Mendengar Papa menyerahkan anaknya pada sang mempelai pria, dan mendengar Mempelai pria dengan Lantang dan Mantap, menerima nikahnya.
Qabul diucapkan dalam satu tarikan nafas.
Mewek dehhhh hiahiahiahaihai

Oh iya, ini skrinsyut foto pernikahan gue. Foto diambil dari hasil kompilasi kamera anak anak. Yang meng-Compile fotonya Ita. Kalau mau liat foto2 lain ada disana. Foto resmi dari gue belum ada, masih sebulan lagi

prosesi.jpg

tl-menggila.jpg

Selain Tukang Lenong, masih ada rombongan tamu lain. Yaitu rombongan dari Milis Id-Gmail.
Nah yang ini parah banget.
Kejebak Macet di Jatinangor akibat ada Pawai 17-agustusan. Stuck selama 2 jam, katanya sih asli berhenti di tempat. Sampai sampai mereka sempet ninggalin mobil di jalan, trus jalan kaki dulu ke Mall heihei. Gila!
Tapi untungnya ga menyerah, bukan malah muter balik ke Bdg seperti beberapa tamu Nyokap yg lain. Sampai2 Nyokap sedih gue sedih.
Masih tetap usaha untuk datang, walau panas, dan kelaparan.

Mereka sampai Majalengka hampir jam 3 sore. Padahal jalan dari jam 8 pagi. Kebayang ga sih?
Gue sendiri udah migren, pengen cepet2 lepas konde dan mahkota kecil di kepala yg berat (kebayang kalau pake adat Minang). Belum lagi bulu mata palsu yang berat banget.
Tapi gue bela-belain deh nunggu sampai mereka dateng.
Kesian, perjalanan sudah jauh, begitu sampai di tempat resepsi, masak pengantennya udah pake kaos. Kan ngga lucu.

Dan berikut adalah skrinsyut-nya:

rombongan-id-gmail.jpg

Oh ya,
Rombongan TUKANG LENONG terdiri dari:

Kok pada pake multiply semua ya sekarang? huhhhh…
Plus Bintang Tamu Majalengka, Imey.
Kalau ada yg mau baca2 cerita perjalanan mereka pleus foto² perjalanan, bisa klik ke urlnya. Lucu2 juga sih.
Termasuk Icoz yang bolak balik ke Jamban, gegara makan Tahu Gejrot super nikmat di resepsi gue hehehehe.

Rombongan Id-Gmail teridiri dari:

Oh iya, Paku dan Junchan menyusul di sekitar jam 1 siang. Sama, kejebak macet juga.
Dan sahabat gue waktu Kuliah, Mieke dan Fani juga datang.

Terima kasih semua.
Terima kasih atas doa dan kehadiran.
Terima kasih udah bikin resepsi kami berdua jadi kacau berat.
Terima kasih semuanya

Dan untuk semua pembaca blog ini,
Mohon Doa dan Restunya ya =)

PS:
Hari ini dan Besok, saya dan suami mau HoneyWeek di Hotel hihihi.
Maklum, berhubung gue baru pindah kantor, jadi blum dapet cuti. Ga bisa HoneyMoon ke Bali.
Ya, HoneyWeek(end) di Hotel di Jakarta aja deh.
^_*

Advertisements