Archives for the month of: May, 2007

2 hari yang lalu,
Gue jalan jalan di Plaza Indonesia.
Kaki sedang lecet-lecetnya karena gue pake sepatu hak setinggi 5 cm,
nyaris patah,
sementara gue tidak berhasil menemukan tempat yang menjual sandal-sandal murah disepanjang Plaza Indonesia dan EX.

Tiba tiba, melintas di dekat gue 2 cowok negro.
Dengan beberapa orang di belakangnya yang sok asik.
Dan beberapa detik kemudian gue menyadari, ITU KAN BOYZ II MEN!!
hueheuheuhe

Dan kalau sudah kenal gue dengan baik, pasti tau apa langkah gue selanjutnya.
Yak!
Tidak lain dan tidak bukan, meminta foto bareng hueheuhe

My dearly friends :D

ps:
emang kayaknya kemampuan gue mendeskripsikan sesuatu sudah mulai melemah
sigh…
Padahal dibalik foto ini ada banyak cerita, termasuk perjuangan gue mengejar Boyz II men dengan kaki pincang hehehe.
Tapi kok ya males ngetiknya ya

Advertisements

Heroes episode 20 sudah keluar,
tadi malem gue nonton.

Ceritanya memang jadi loncat,
ke 5 tahun kemudian.

Dan yang seru adalah,
pertarungan antara SYLAR versus PETER PETRELI

It is so damn cool!
Gue emang nungguin banget scene dimana Peter akan bertemu Sylar.
Karena secara mereka berdua memiliki level kekuatan yang sama
Bedanya, Peter meng-absorb kekuatan dari orang yg memiliki ability, yang ada di sekitar dia,
sementara Sylar membunuh orang yg punya ability, supaya kekuatan mereka berpindah ke Sylar.

Arggh…
tapi adegan itu cuma berlangsung beberapa detik,
karena Hiro dan Ando keburu pindah waktu
damn damn damn

Ga sabar nunggu minggu depan, episode 21. dan minggu depannya lagi, episode 22.
Setelah itu, break lagi deh
Season 1 selesai

sekarang,
sambil nunggu Heroes yang muncul seminggu sekali,
gue nonton Ugly Betty deh.
Bwahahaha,
kakaknya betty jualan HERBALIFE
tapi di plesetin jadi Herbalux
Dan pake PIN yang sama banget kayak herbalife
huiehueheuhe