Beberapa waktu yg lalu gue tertimpa musibah,
jadi ceritanya gue lagi di kost-an,
tiba2 ada bebunyian dari arah kamar gue.
Gue dan suster langsung lari ke kamar buat nge-check.
Pas masuk kamar, tidak terlihat sesuatu yang ganjil.
Tapi tiba tiba… snif snif…
gue mencium bau yg ganjil.
Hanjrit, bau hangus” kata gue
yang dengan ngaconya dijawab suster,
emang bau angus kayak gini
*gubrak*

gue langsung nge-cek semua peralatan elektronik yg gue punya
(padahal sih jumlahnya cuma 2 hihi, biar kedengeran kayak punya banyak aja).
Hmmm… bagus bagus. Ga ada kenapa kenapa.
Tiba2 waktu gue lagi nunduk2 liat kabel listrik… suster teriak,
bluuuuub…. TV elu kenapa???

begitu gue angkat muka..
Terlihat asap keluar dari tabung TV gue. Seperti dikasih sajen.
Gue hanya bisa menunduk lemas, tepok jidat dan merasa sangat sediiiiiih sekali.
oh Tuhan, gaji pertama gue 😦
walaupun merk-nya TCL, dan hanya 14 inch,
gitu2 dia sudah menemani gue bertahun tahun,
menemani sepinya hari hariku di kamar kost
😦

Tak lama kemudian,
gue find out bahwa DVD gue pun rusak. Engga mau nyala.
Padahal enggak keluar asap loh!! hiks.
Mungkin karena dalam kondisi Stenbe dan kabelnya nyolok ke TV yg ber-asap itu. Jadi ikutan korslet.
Oh tidak. Gaji ke…. sekian gue 😦
gue inget banget, waktu beli DVD itu, nabung dulu.
Disisihkan, trus dianterin sama bokap ke Electronic City di BEC Bandung, dan belilah DVD player samsung yg bikin gue jatuh hati dari pertama kali lihat.

Hhhh…
yg namanya musibah ya musibah. Mau digimanain lagi.
Suster lebih parah lagi, beberapa barnag elektronik di rumahnya juga pada rusak semua. Untung saja AC di kamar gue dan di kamar dia baik2 saja. Kalo enggak, kebayang panasnya dunia ini.
Tapi gue jadi susah tidur. Karena gue biasanya tidur sambil matiin lampu, tapi TV dinyalain karena gue juga ga bisa gelap2 amat haha. Dan harus selalu ada musik, jadi gue biasanya sambil setel JAKTV, karena lewat jam 12 malam, pasti music nonstop.

AKhirnya minggu lalu, ditemani oleh pacar, Nugi, dan suster, gue ke Electronic Solutions yg ada di Plangi.
Ternyata, mengecewakan!
Selain cara penataan yg tidak menarik, juga banyak barang yg kosong, setel musik yg terlalu keras, dan pelayanan yg bikin pengen nabok karena SPM dan SPG tidak bisa memberikan penjelasan yg memuaskan. Dan yg lebih parahnya, ada SPM yg tiduran di kursi sofa khusus untuk di TV2 LCD. Nyebelin banget deh.

AKhirnya gue cabut dari sana, menuju ke Electronic City di Kawasan SCBD. Dan akhirnya lega memutuskan ke sana. Karena lebih nyaman, display barangnya rapi, dan SPM+SPGnya menguasai materi (sidang skripsiiii, kalee).

Dan akhirnya, setelah diterpa kebimbangan apakah akan membeli TV SHARP (soalnya kan model IOTO itu RATU, dan aku kan suka banget sama RATU *useless info*) atau SAMSUNG, akhirnya gue memutuskan untuk membeli Samsung Slim Flat TV.

Ini loh TV baru akyu

naik kelas dikit deh, jadi yang 21″
Tapi nyicil tentu saja. 6 bulan.
Hehehe, makelum. Karena ini pos tak terduga.
Dan tak ada dana yg dipersiapkan. Lha wong selama ini cukup berbahagia dengan TCL kok.
Bukan model terbaru, dan dipilih yang paling murah.
Yang penting bisa nonton TV lagi.
Soal DVD, entar aja deh dipikirin.
Soalnya duit lemburan gue nanti, rencananya mau gue pake buat beliin bokap gue DVD player.

betewe betewe,
gue hari ini bikin foto 3×4 buat kirim lamaran ke kantor temen gue,
tapi berhubung duit lagi cekak,
akhirnya menggunakan jasa Camera Digital, dan fotografer gadungan.
hihihihih

towewew

hihihi,
tetep loh,

ah sudahlah,
pusing hidupku,
gaji tak seberapa,
musibahnya beberapa

NB (alagh, NB):
Untung ga jadi beli IOTO-nya SHARP,
karena modelnya udah diganti sama para personel group DEWI-DEWI+Dhani Ahmad.
Hih, amit dah najis tralalala trilili

Advertisements