Archives for the month of: March, 2007

Gue mulai merasa capek dengan kerjaan gue yang ga pernah habis habis ini.
Gue mulai merasa capek sama load kerjaan gue yang meningkat, dan responsible yg mesti gue pegang, sementara posisi dan pendapatan gue tidak (atau belum?) meningkat.
Gue mulai capek dengan supervisor gue yang…. ya gitu deh, ampe speechless
Gue mulai capek dengan jam kerja yang tidak jelas, ketika orang orang long weekend.. gue malah bermesraan dengan kerjaan kantor.

Gue mulai sedih, karena udah berapa kali pulang ke Bandung ga ketemu Mama Papa, karena gue ga pernah pulang weekend.

Udah setahun gue di kantor ini.
Ga nyangka juga.
hebat….
Gue ga tau sampai berapa lama kesabaran hati gue, dan kekuatan tubuh gue yang mulai rontok rontok ini bisa bertahan.

Duh,
coba aja ya,
kayak temen gue gitu,
yang cita citanya married, dan nonton sinetron sepanjang hari
hahaha
Tapi ya, itu cuma membuat gue semakin stupid aja

huhhhhhhhhhhhhh…..
Besok libur.
Tapi minggu dan senen masuk kerja (sementara yang lain pada Long wiken. Kefaradh)
Plans gue adalah:

  • Tidur sampe jam 12 siang
  • Ke salon, pengen potong rambut. Tapi jangan pendek ah, karna kalau rambutkyu pendek, aku seperti samsons yang dicabut bulu keteknya, alias jadi manusia lemah heihaeihaiehiae
  • Pengen nge-cat rambut juga. Tapi boooo…. mahal banget yah 😦 masak 300 ribuan huks
    (bekerja romusha ternyata tidak menjamin dompetnya menjadi tebal, Red)
  • Tidur lagi deh…. akyu terlalu mengantyuukkk
  • Hoaahhhmmm….
    udah jam segini.
    Tidur ah
    Supaya besok bisa bangun jam 12 siang.
    Dah semua…
    Putri tidur mau tidur (redundan) dulu ya
    zzzzZZZZZzzzzzZZZZZzzz

Hari ini saya iseng,
berkeliling keliling dari satu blog ke blog lain,
dari satu multiply ke multiply lain,
dari satu friendster ke friendster lain,
dari satu milis ke milis la…. mmmm, kayaknya enggak. Milis yang gue ikutin hanya segitu gitu aja.

Well anyway,
jadilah gue menemukan banyak hal hal baru seperti,
gue membuka multiply dari gebetan (atau pacar? atau TTM? euh, ga tau juga deh).
Gue baru tau multiplynya dia. Baru nemu.
Baru baca.
Dan akhirnya gue pun membuka foto2nya dia.
Ampyuuunnnn….

Selama ini gue mengira bahwa gue ini narsis. Ternyata, dibandingin ama ni orang, narsis gue sih gada apa-apanya. Not even close, not even a lil bit, not even at all. Hahahha.
Hebat!
Benar benar dia menjadikan Multiplynya sebagai kuil pemujaan terhadap dirinya sendiri. Hahahhahah.
Ya gapapa juga sih sebetulya, suka suka dia juga.
Punya dia ini. Kok gue yang protes, Hahahha.
Sirik aja kamu, bLub! Bikin malu!.
Gue cuma bisa mejeng satu foto doang di blog gue bok, di sudut kanan atas itu loh. Hahahaha. Sementara doi bisa majang ratusan foto di multiplynya hahahha.
Sementara Mo Narsis di Friendster juga gue ribet, cuma bisa 50 foto doang. Hahahhaha

Tapi capek juga ternyata yah, ngebukain satu persatu fotonya yang ga sedikit itu. Hanya karena gue penasaran hahaha.
Penasaran, kok bisa ada orang senarsis ini hahhahaha.
Mungkin gue perlu berguru padanya. Haha. Suhu…. teach me kungfuuu!!!

Trus gue juga jadi nemu multiply seseorang
*entah darimana*,
dimana ketika gue liat postingannya, gue merasa kesaaaaaalll sekali.
Iya, gue ga kenal sama orang tersebut. Tapi gue benar benar tercengang dengan kedangkalan pemikirannya. Dan betapa judgementalnya manusia satu ini. Yang paling membuat gue begah, tulisan dia ini mengatasnamakan Tuhan. Iya, gue tau ini masalah SARA.
That’s why gue ga bahas isi postingannya.
Tapi satu hal yang pasti,
karena multiply ini, gue sampai bela belain bikin account di Multiply hahahha.
Hanya untuk bisa mengomentari postingan dia saking gue udah gatel banget hahahha.
Account sekali seumur hidup. Ga akan pernah gue pake lagi Hahaha.
Karena gue udah berjanji semenjak jaman dahulu kala, bahwa gue ga mau bikin account di multiply hahahha.

Dan sepertinya yang gatel sama tulisan dia juga banyak. Karena gue lihat sekarang account multiply dia lenyap ditelan bumi. Hahahhaha. Tidak kuat menerima kritikan.
Lenyap selenyap lenyapnya
Hahahhaa. Kasian juga.
Hahahhahahhahahhahhahahhahaha *gila*

Hahahhaha
blog saya sudah lama tidak saya apdet.
Apa yang kamu harapkan?
saya sudah kehilangan kemampuan saya dalam bertutur
Hahahha
Tutur Tinular