Tahun baru 2007 ini gue pengen:

* Bisa mengontrol emosi gue dengan lebih baik lagi.
Yah… maksudnya, ga cepet sensitif. Ga banyak pake Aanâ„¢.
Susahnya, kalo pake Aanâ„¢ suka dipendem sendiri. Jadi aja, siteres ga jelas. Untung awet muda, jadi muka ga boros. Hyuk

* Bisa pake sumpit lebih baik dari tahun 2006
Yes!
Tahun kemaren, resolusi gue belajar pake sumpit tercapai sudah dengan banyaknya gue dan nTub wisata kuliner ke restoran2 jepang macam Hanamasa dan Sushi Tei (rrrr… sebenernya cuma ke 2 tempat makan itu aja sih… gada yg laen). Akhirnya gue jadi lebih lancar memakai sumpit. Wihiiiii…
tp jangan diingetin.
Kalo pas gue lg bisa trus ada yg ngomong “looh… udah jago nih sekarang”
tiba2 makananannya bisa slip from my finger. eh.. my sumpit

* Bisa menabung lebih banyak lagi dan ga gampang terjebak pada keinginan menjadi shopaholic nanggung

* Bisa banyak istirahat, tidur cukup, jadinya badan ga sakit2an rematik macam nenek nenek

*Bisa ganti henpon jadi Sony ericson W850i
buhuhuhuhuhuhuhuhu
entah kapan yg ini bisa terwujud
tampak semakin banyak hal2 yg harus gue pikirkan *nangis*

ah..
yg penting mah bisa tetep bekerja dan punya uang sehingga hal2 diatas tetap bisa berjalan dengan harmonis
*naon sih teu puguh pisan*

Mmmm..
yg jelas, rencana yg ada untuk tahun 2007 bisa terwujudkan deh.
Memang sih rencananya masih berbentuk embrio
tp walau begitu, dimana ada kemauan… pasti ada saja jalan untuk mewujudkan.

selamat tahun baru ya

