Duh… mengamati perkembangan telepon selular yg makin kesini makin canggih, gue jadi pusing sendiri deh. Bisa inilah, bisa itulah, beginilah, begitulah.
abcde yg gue udah ga tau lg.

Gue udah lama banget ga mengikuti perkembangan Handphone.
Soalnya Handphone sekarang juga, banyak banget seri yg dikeluarkan. Apalagi Nokia tuh. Dengan bentuk yg hanya begitu begitu saja (kok kayaknya makin kesini nokia makin kamse yah?), tp serinya bisa macem macem.
PAdahal rasanya jaman dulu, kalau ada seri HP baru yg keluar, gue pasti tau.
Dan demen banget ke BEC buat liat² henpon. Ga beli sih… liat² aja. KAdang suka kebersit pengen ganti Hape.

Tp semenjak gue beli hape gendut buntet ini 2 tahun yg lalu

gue jadi males ganti Hape. Hape ini emang udah gue incer lama dari semenjak dia launch dulu.
Alhamdulillah kesampean.
Dan buat gue, hape ini ga pernah bermasalah sama sekali.
Dan semua yg gue mau udah ada lah. Bisa tlp, sms, trus kalau foto juga hasilnya cukup bagus, bisa gprs. Udah kan? lengkap?

Dulu rasanya, jaman polyphonic…
rasanya udah berasa paling cangggih deh.
Musiknya merdu, serasa ada orkestra.

Trus tiba2, ga mantep kalo ga bisa wav.
Pengennya sih, ringtone persis kayak lagunya. Bukan cuma musik orkestra doang.
Lalu makin kesini, ada Mp3 di HP, trus MP4
duh… makin gagap gue.

Udah lama banget ga pengen ganti hape, tiba² sekarang teknolgi udah sampe sama yg namanya 3G. Dan gue ga ngerti 3G itu apaan. Sampe sekarang masih belon paham.
Jadi 3G itu bisa liat lawan bicara kita pas nelpon?
secara otomatis atau biayanya beda lagi?
ah…
sebodo lah…

kagak ngarti

PS:
lg naksir henpon ini

tp mehel
*manyun*

gue ga tau bisa 3G atau ga.
Selama teknologi itu belum gue pahami, gue ga nyari HP yg bisa 3G
😀